BRAZILIAN WAX, APAKAH BERBAHAYA?

Waxing merupakan salah satu aktivitas yang sering dilakukan banyak orang. Biasanya dilakukan oleh perempuan untuk menjaga agar penampilannya tetap rapi dan cantik. Tapi tak sedikit juga ada beberapa laki-laki yang melakukan waxing. Disetiap kota pun sudah banyak klinik wax dengan menawarkan beberapa treatment seperti waxing bulu kaki, waxing bulu ketiak, waxing tangan, dan threading alis.

Treatment tersebut sudah menajadi jadwal bagi setiap perempuan yang dirasa beberapa bulu pada bagian tubuhnya sudah tebal dan hal itu sangat wajar untuk dilakukan. Tapi bagaimana rasanya jika harus melakukan Brazilian wax, ada yang pernah coba? Mungkin akan terdengar geli atau bahkan ada yang tidak tahu, Brazilian wax ini yaiut mencukur bulu di daerah alat vital perempuan.

Tapi tak jarang banyak yang takut untuk melakukan hal seperti ini, karena area itu adalah cukup sensitif dan masih banyak alasan lainnya yang membuat setiap perempuan harus mikir berkali-kali untuk melakukan itu. Treatment ini juga biasanya dilakukan saat mau menikah, selain dari itu juga bisa menjaga kesehatan alat vital. Apakah Brazilian wax berbahaya untuk dilakukan? Berikut ulasannya.

Jika seseorang tidak biasa melakukan wax, pastinya akan menimbulkan rasa yang nyeri berujung gatal. Saat waxing kaki pun banyak orang yang kaget ketika part sedang dicabutnya karena memang perih, tapi mungkin akan terbiasa bagi orang yang sering melakukannya. Ngomongin soal Brazilian wax, rasa yang ditimbulkan akan lebih terasa. Tapi balik lagi kepada setiap individu karena memiliki pain tolerance yang berbeda-beda. Walaupun sakit untuk pertama kali gak bikin seseorang trauma.

Alasan lain yang membuat perempuan enggan melakukan brailian wax ini yaitu canggung. Mungkin rasa sakit gak seberapa dirasakan, tapi kita harus menahan malu saat ada orang lain yang melihat alat vital kita. Karena pada saat itu memang kita diharuskan membuka underware kita. Orang yang melakukan aktivitas seperti ini juga bukan orang yang asal-asalan, bahkan mereka sudah professional, tapi tetap saja kalau yang gak biasa pastinya akan malu walaupun sesame perempuan.

Bulu yang ada di seluruh tubuh memang pastinya akan tumbuh terus-menerus, dengan begitu kita memang harus rajin untuk melakukan treatment waxing ini setidaknya beberapa bulan sekali. Karena berada di alat vital, ya memang setiap perempuan harus menjaga kebersihannya apalagi setiap bulannya perempuan mengalami yang namanya haid, kalau tidak bisa menjaga otomatis banyak bakteri yang menempel.

Setiap orang pun memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, ada kulit yang tahan dengan apapun ada juga kulit yang sensitive. Nah jika hal ini dilakukan pada kulit yang cenderung sensitive, biasanya kulit akan menjadi merah dan sedikit agak gatal karena kulit kaget ketika tersentuh oleh bahan wax.

Treatment ini tidak berbahaya, namun gak semua perempuan diwajibkan untuk melakukan treatment seperti ini. Jika takut lebih baik jangan mencoba, tapi kalau penasaran boleh dicoba. Nah buat kamu yang pertama kali ingin coba treatmens ini, disarankan cari klinik yang memang sudah terkenal dengan karyawan yang professional. Jangan karena tergiur dengan harga murah, tapi malah membahayakan kamu. Lebih baik yang cari yang memang agak sedikit mahal, tapi hasilnya pun bagus. Karena kita gak tahu bahan apa yang dipakai pada klinik yang abal-abal itu. Itulah informasi mengenai Brazilian wax, semoga bermanfaat guys!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *