DIBALIK MODEL VICTORIA’S SECRET, ADA APA SIH?

Siapa yang tidak iri dengan model Victoria Secret ini? selain mempaunya wajah yang cantik, postur tubuh yang proporsional juga menjadi idaman setiap wanita.

Namun siapa sangka, dibalik itu semua ada proses yang harus dijalanin sampai mereka bisa menjadi model merek pakaian dalam terbesar itu.

Ternyata apa yang kita lihat dari luar dengan penampilan yang glamor, menyenangkan berbeda dengan kenyataan mereka di balik panggung runaway.

Kisah Dibalik Cantiknya Model Victoria’s Secret

Dibalik itu semua, ada usaha yang harus di gapai dengan keras dan beberapa aturan yang harus di patuhi oleh setiap model.

Dibalik kesempurnaan yang mereka miliki, ternyata ada sisi gelap pada model model cantik itu.

Setiap model diharuskan untuk bangun pagi dan hanya mempunyai one day off dalam satu minggu.

Selain itu mereka harus menjaga pola makanan bahkan ada yang sampai menjalani diet ketat demi mendapatkan berat badan dan bentuk badan yang ideal.

Mereka diwajibkan juga untuk olah raga hingga enam kali dalam seminggu. Pernah ga kamu bayangkan betapa susahnya jadi mereka yang bisa untuk berlenggak-lenggok di atas panggung? Ternyata gak semudah itu ya.

Untuk mendapatkan tubuh yang sempurna, tentunya mereka melewati perjuangan yang tidak mudah.

Diet ketat yang mereka jalani pun bukan hanya sekedar agar badannya menjadi ideal, tapi juga untuk memastikan masa otot, rasio lemak yang harus sesuai dan kadar air dalam tubuhnya sesuai dengan ketentuan.

Ketika seminggu sebelum show, mereka benar-benar tidak boleh makan makanan berat kecuali telur, setiap hari harus minum air putih dalam jumlah yang banyak.

Dan ketika dua belas jam sebelum show, mereka ga boleh mengonsumsi apapun dan semua dihentikan.

Pola diet seperti ini malahan ga baik untuk kesehatan pada model, namun semua pekerjaan pasti ada plus dan minus nya dan tuntutan untuk tampil sempurna di atas panggung pun harus mereka jalani.

Selain mempunyai badan yang ideal, mereka pun diharuskan pewaratan kulit karena memang ketika menjelang show mereka akan show off seluruh badan mereka.

Model Victoria’s Secret juga terkadang menjadi standarisasi kecantikan untuk perempuan. Makanya banyak sekali pelaku body shamming di lingkungan mereka.

Terkadang mereka juga mendapatkan body shamming dari kru atau tim nya sendiri, misalnya seperti ketika photoshoot, mereka harus menahan nafas agar tulang rusuknya bisa terlihat jelas.

Mungkin perlakuan seperti ini yang membuat setiap model selalu insecure, bahkan malah tidak merasa cukup cantik dan langsing untuk berada di depan kamera, apabila hal ini terus-terusan terjadi juga akan mengganggu psikis sang model.

Untuk kamu yang mengininkan kulit glowing dengan tanning yang sexy seperti model Victoria’s Secret jangan harap bisa deh.

Karena semua itu tidak asli alias dibantu dengan airbrushed. Hal ini ditujukan agar warna kulit bisa lebih rata, menyamarkan selulit dan menutupi kekurangan lain yang ada di setiap tubuh para model.

Jadi jangan kira kalau sudah di atas panggung itu enak ya! Mereka harus sakit sakitan dahulu bersaing dengan model yang lain, belum lagi kalau misalnya seorang model yang mendapat cibiran dari penonton.

Bahkan sebelum mereka tampil runaway pun, setiap model akan disuguhi alcohol agar mereka bisa lebih rileks di atas panggung. Kalau tiba tiba hangover gimana ya? Gagal total deh.

Nah itulah dibalik glamor, perfectnya model Victoria’s Secret. Jadi jangan harap deh kalau kamu mimpi seperti mereka akan mudah, ternyata banyak tantangan yang harus mereka lewati juga.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *