MENGINTIP GAYA HIDUP PADA SERIAL TELEVISI “EMILY IN PARIS”

Gaya hidup merupakan suatu hal yang di miliki oleh seseorang, kadang sifatnya permanen atau pun hanya sekedar mengikuti trend saja. Tetapi pada saat ini, memang banyak gaya hidup atau lifestyle yang memang unik dan berbeda pada setiap pibadinya. Contohnya saja orang amerika memiliki gaya hidup yang beeda gengan gaya hidup orng hongkong, lalu orng arab memiiki gaya hidup yag bereda dengan orang indonesia dan lin – lain. Sedemikian rupa gaya hidup memang tak lekang oleh waktu dan tidk bisa di pisahkan dari manusia, begitu banyak orang – orang yang memiliki gaya hidup misalnya ya gaya hidup sederhana, biasa saja dan gaya hidup yang sangat glamor. Contohnya saja orang yang memiliki sfat gaya hidup yng sederhana adalah Mark Zuckerberg, meskipun ia termasuk oang paling kaya di dunia, tidak membuat ia menjadi manusia dengan gaya hidup yang mewah dan glamor, untuk gaya hidup yang mewah kita bisa ambil contoh klan kardashian yang manaa setiap anggota keluarganya memiiki gaya hidup yang sangat glamor.

Bicara tentang lifestyle atau gaya hidup, kita akan sedikit membahas tentnag Emily Cooper, seorang karyatan di sebuah perusahaan marketing di amerika yang terbang ke paris untuk menggantikan atasannya, selama di paris ia menyadari bahwa gaya kehidupan amerika dengan paris sangatlah berbeda. Misalnya saja saat olahraga, orang amerika cenderung mengkonsumsi makanan yang sehat ketika setelah berolahrraga, nah hal ini sangat berbeda dengan orang paris yang malah merokok ketika setelah olah raga.

Begitu berbeda sekali lidestyle yang ada di amerika srikat dan di prancis, terutama di kota paris. Orang – orang disana ( di parancis ) termasuk memiliki gaya hidup yang sedikit tidak sehat bila di bandingkan dengan gaya hidup orang amerika serikat, dimana saat ada acara penting orang prancis cenderung sangat percaya diri untuk merokok di depan orang banyak, lalu gaya hidup yang lainnya yaitu saat bekerja, mereka membuka kantornya sekitar pukul 10 pagi dan itu sangatlah berbeda dengan amerika dimana kantor mulai buka pada pukul 8 pagi.

Selain itu, gaya hidup orang prancis pun terlihat dari fashion atau pakaian yang di kenakan sehari – hari, dimana orang amerika tergolong sangat cuek dan juga enjadi dirinya sendiri tetapi tidak pada orang prncis, orang prancis cenderung memakai pakaian yang sangat mengikuti trend zaman masa kini, dimana  – mana terutama para wanita di prancis pasti saja memamakai pakaian yang sangat modis dan juga berani tampil sexy di depan semua orang. Pada serial tv emily in paris kita bisa belajar bahwa lifestyle di setiap negara pasti lah berbeda, tidk terkecuali. Kita juga akan merasakan “shock culture” bisa tinggal di tempat yang gaya hidup nya berbeda dari negara asal kita, tetapi itu bukan lah suatu masalah yang besar, namun kita bisa mengikutinya tana meninggalkan gaya khas yang dimiliki oleh kita sendiri.

Balik lagi dengan mengulas gaya hidup yang ada di serial tv netflix Emily in Paris, dimana Emily mengalami shock culture tetapi ia tidak langsung mengiuti apa yang biasa orng prancis lakukan, justru ia tampil berbeda di depan orang prancis, tetai dalam gaya busana nya, emily memang sangat menyesuaikan dengan orang – orang di prancis terutama dengan wanita disana.

Jadi menurut kamu apakah lifestyle itu penting dan apa alasannya ? Coba kamu kemukakan apa perbedaannya hihihi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *