FAKTA UNIK TENTANG CEWE KOREA UTARA

Seperti yang sudah kita tahu bahwa negara Korea Utara bukanlah tempat yang bisa dikunjungi oleh sembarang orang, bahkan bukan menjadi tempat destinasi wisata yang tepat. Korea Utara merupakan sebuah negara diktator dimana terdapat banyak aturan didalamnya. Bahkan kehidupan sehari-harinya pun harus mengikuti aturan atau kebijakan pemerintah.

Selain itu Korea Utara juga merupakan negara yang independent dalam semua aspek dari mulai militernya, politik, ekonomi, serta hal-hal lainnya yang membuat negara tersebut menjadi tertutup. Sebenernya masih banyak fakta-fakta unik tentang Korea Utara yang belum banyak orang tahu, tapi kali ini kita bahas yuk apa aja sih fakta-fakta tentang cewe Korea Utara? Simak informasi dibawah ini ya!

Semua perempuan pasti mengalami yang namanya datang bulan atau haid dan pastinya itu terjadi sebulan sekali. Di setiap negara di dunia pastinya terdapat beberapa jenis pembalut dengan ukuran dan merek yang berbeda, bahkan ada juga yang menggunakan menstrual cup.

Nah berbeda dengan di Korea Utara, mereka hanya memiliki 1 merek pembalut bernama ‘Dae Dong Gang’. Bentuknya pun berbeda dengan yang dijual di pasaran seperti negara kita atau negara lain, karena biasanya pembalut akan terbungkus dan dilipat, sementara kalau di Korea Utara tuh bentuknya panjang benar-benar gak dilipat guys!

Tapi realita di Korut itu kalau bukan orang kaya ya gak bisa beli produk tersebut. Jika di rupiahkan, pembalut tersebut harganya sekitar 380 ribu – 500 ribu guys! Sedangkan di Indonesia aja harganya gak lebih dari 30 ribu. Karena kalau di Korut itu uang sangatlah berharga, negaranya yang miskin membuat masyarakatnya susah untuk mengeluarkan uang untuk beli pembalut.

Nah untuk penggantinya, biasanya masyarakat disana memakai kain yang di lipat, jadi setelah digunakan bisa dicuci kemudian digunakan kembali. Sekitar 80% dari jumlah penduduk perempuan, mereka semua menggunakan kain tersebut.

Fakta lainnya nih guys, biasanya kalau orang Indonesia atau negara lain kan bisa melakukan waxing, sugaring, shaving, tapi kalau di Korut gak ada yang seperti itu, bahkan mereka sangat mewajarkannya. Misalnya nih, maaf ya, bulu ketiak yang panjang itu bukan hal yang aneh lagi bagi mereka.

Selanjutnya, jika perempuan di negara manapun yang minder karena payudara kecil, mereka akan melakukan implant payudara agar terlihat lebih besar dan mempesona. Tapi kalau di Korut malah kebalikannya, perempuan yang memiliki payudara besar justru dianggal hal yang memalukan, bahkan mungkin kalau ada operasi yang bisa mengecilkan, mereka akan lakukan itu karena ga pede. Malah pada jaman dahulu, banyak perempuan Korut yang sengaja bagian dadanya dililit kain agar terlihat lebih kecil dan rata.

Lalu ada juga nih peraturan yang mungkin sangat aneh, dimana setiap perempuan yang ingin potong rambut harus mengikuti standar atau aturan pemerintah. Biasanya disetiap salon sudah terdapat pilihannya yang sesuai dengan standar pemerintah, untuk perempuan ada 18 model rambut yang bisa dipilih.

Disana pun, semua warganya tidak boleh mencat rambutnya karena harus warna hitam semua. Even mau potong poni pun ga boleh guys, karena kalau ketauan sama petugas yang sedang berjaga dijalanan, bisa-bisa orang tersebut akan terkena tegura dan didisiplinkan di muka umum.

Fakta yang terakhir yaitu standar kecantikan. Jika di negara lain atau mungkin di Indonesia, bila seseorang ga pede dengan bentuk mukanya bisa melakukan botox, tanam benang bahkan operasi pelastik. Tapi berbeda di Korut, standar kecantikan disana malah orang-orang yang memiliki tubuh berisi dan wajah yang bulat seperti bulan purnama pun itu sudah masuk ke standar kecantikannya, karena dari dulu 3 generasi pemimpin mereka memiliki tubuh yang berisi, sehingga mereka harus dijadikan role model oleh setiap warganya.

Gimana guys kehidupan disana? Beda banget ya sama di negara kita, itulah beberapa fakta unik tentang cewe-cewe di Korea Utara. Kira-kira kalau kalian jadi warga disana betah gak?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *